(NEW) Biodata, Profil, dan Fakta Lengkap Member EXO



(NEW) Biodata, Profil, dan Fakta Lengkap Member EXO - Apa kabar exofans77.blogspot.com, Postingan artikel saya kali ini membahas tentang (NEW) Biodata, Profil, dan Fakta Lengkap Member EXO, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan yang saya berikan ini dapat sobat pahami. SELAMAT MEMBACA!!!.


EXO adalah boy band K-Pop beranggotakan sembilan orang yang dibentuk pada tahun 2011. Dianggap oleh banyak orang sebagai salah satu band K-Pop terbaik sepanjang masa, EXO terdiri dari 9 anggota SuHo, BaekHyun, XiuMin, Lay, Chen, DO, Kai, Chan Yeol, dan Sehun. Nama panggung "EXO" berasal dari kata 'exoplanet'. Berikut profil lengkap EXO termasuk kata pengantar untuk popularitas mereka yang melonjak.

EXO awalnya memiliki dua belas anggota dan dibagi menjadi dua subunit, yaitu EXO-K dan EXO-M. Sementara EXO-K terdiri dari anggota Korea, EXO-M memiliki anggota Cina. Namun, pada tahun 2014 sebagian besar anggota EXO-M termasuk TAO, Luhan, Wu dan Kris kemudian memilih karir musik mereka sendiri yang terpisah, yang mengarah ke formasi grup EXO saat ini dengan 9 anggota.

EXO adalah salah satu grup K-pop yang paling menonjol dan diakui secara luas di seluruh dunia bersama dengan orang-orang seperti BTS. Itulah sebabnya Forbes menempatkan mereka di “Daftar Selebriti Kekuatan Korea” yang didambakan dan menamai mereka sebagai salah satu dari 5 grup Kpop teratas berturut-turut dari 2014 hingga 2017, dan 2018.

Profil Personil Anggota EXO:

  1. Baekhyun
Profil Exo

Nama Asli: Byun BaekHyun

Tanggal lahir: 6 Mei 1992

Tempat Lahir: Bucheon, Korea Selatan

Posisi: Vokalis utama

Pendidikan: Universitas KyungHee

Tinggi: 174 cm

Berat: 58kg

Golongan Darah: O

Zodiak: Taurus

Agama: Tidak ada

Hobi: Bermain Piano, Menyanyi, Aikido, mendengarkan musik, dan menonton film

Byun Baek Hyun, juga sangat populer dengan nama panggungnya, Baekhyun adalah vokalis utama dari boy grup K-Pop terkenal, EXO. Ia juga merupakan vokalis utama dari subgrupnya, yaitu EXO-K dan EXO-CBX. Baekhyun memainkan bagian integral dalam memberikan profil Exo dorongan besar.

Baekhyun debut sekali lagi sebagai bagian dari supergrup SM Entertainment, SuperM pada 4 Oktober 2019. Selain kecakapan vokalnya, Baekhyun juga seorang pianis berbakat yang telah berkontribusi besar pada sebagian besar lagu-lagu hit EXO. Menariknya, Baekhyun akrofobia atau takut ketinggian. Dia memiliki kakak laki-laki 

2) Xiumin

profil exo

Nama Asli : Kim MinSeok

Tanggal lahir: 26 Maret 1990

Tempat Lahir: Guri, Korea Selatan

Posisi: Sub Vokal

Pendidikan: Universitas Kwandong

Agama: Tidak ada

Tinggi: 170cm

Berat: 57kg

Golongan Darah: B

Zodiak: Aries

Kim MinSeok, juga populer dengan nama panggungnya, Xiumin adalah sub vokalis dari boy band K-Pop, EXO. Dia adalah bagian dari subgrup EXO EXO-M dan subunitnya, EXO-CBX. Xiumin lahir di Guri, Korea Selatan pada 26 Maret 1990. Menariknya, Xiumin juga seorang aktor yang dikenal karena perannya dalam film. 

Ia dikenal sebagai orang iseng di grup dengan kepribadian yang sangat imut dan lucu. Xiumin memiliki satu adik perempuan juga.

3) SUHO

profil exo

Nama Asli : Kim Jun Myeon

Tanggal lahir: 22 Mei 1991

Tempat Lahir : Seoul, Korea Selatan

Posisi: Pemimpin Grup dan Vokalis Utama

Pendidikan: Universitas Inha

Agama: Buddha

Tinggi: 173 cm

Berat: 58kg

Golongan Darah: AB

Zodiak: Gemini

Hobi: Bermain Golf, Akting, dan Bersepeda

Kim Jun Myeon, sekarang dikenal secara mononim di dunia K-Pop dengan nama panggungnya Suho (yang berarti “penjaga” dalam bahasa Korea), adalah vokalis utama dan pemimpin dari boy grup K-Pop populer, EXO dan subunitnya EXO-K . Lahir di Seoul, Korea Selatan pada 22 Mei 1991, Suho juga bekerja sebagai aktor di bawah SM Entertainment. 

Suho memiliki kakak laki-laki dan dianggap sebagai murid yang rajin bahkan selama masa trainee idolanya.

4) CHANYEOL

profil exo

Nama Asli: Park ChanYeol

Tanggal lahir: 27 November 1992

Tempat Lahir : Seoul, Korea Selatan

Posisi: Sub vokal, Rapper

Pendidikan: Universitas InHa

Agama : Kristen Protestan

Tinggi: 185cm

Berat: 70kg

Golongan Darah: A

Zodiak: Sagitarius

Park Chanyeol, sekarang sangat populer dan dikenal dengan nama panggungnya, Chanyeol adalah vokalis dan rapper dari boy band terkenal Korea Selatan, EXO dan subunitnya EXO-K. Chanyeol lahir di Seoul, Korea Selatan pada 27 November 1992 dan memiliki seorang kakak perempuan.

Dia adalah penyanyi, penulis lagu, dan aktor ulung yang memulai debutnya dengan EXO pada tahun 2012. Chanyeol mendapat julukan, "Happy Virus" dari penggemar karena kepribadiannya yang santai. Fans menggambarkan Chanyeol sebagai anggota penting yang melengkapi profil Exo sebagai boy group kpop all-in-one.

Menariknya, Chanyeol dulu memiliki nama panggung 'PIA' sebelum resmi debut. Dia juga menghadiri sekolah akting swasta pada usia 16 tahun di mana dia dilatih untuk menjadi aktor. 

5) CHEN

profil exo

Nama Asli : Kim Jong Dae

Tanggal lahir: 21 September 1992

Tempat Lahir: Daejeon, Korea Selatan

Posisi: Vokal utama

Pendidikan: Universitas HanSeo

Agama : Katolik

Tinggi: 173 cm

Berat: 60kg

Golongan Darah: B

Zodiak: Virgo

Kim Jong Dae, yang terkenal dengan nama panggungnya, Chen, adalah vokalis utama dari boy group K-Pop legendaris EXO. Chen juga merupakan anggota subunit EXO-M dan EXO-CBX. Lahir di Daejeon, Korea Selatan pada 21 September 1992, Chen bukan hanya seorang penyanyi handal, tapi juga mahir bermain piano.

Dia dianggap oleh penggemar dan K-media sebagai orang iseng dari EXO karena Chen suka bermain-main dengan sesama anggota band. Chen memiliki satu kakak laki-laki.

6) KAI

profil exo

Nama Asli : Kim Jong In

Tanggal lahir: 14 Januari 1994

Tempat Lahir: Soon Chun, Korea Selatan

Posisi: Penari Utama, Rapper Utama, Tengah

Pendidikan: SMA

Agama : Katolik

Tinggi: 182 cm

Berat: 63kg

Golongan Darah: A

Zodiak: Capricornus

Kim Jong In, yang dikenal dengan nama panggung Kai, adalah penari utama, rapper utama, dan Center dari band K-Pop yang sangat terkenal, EXO dan subunitnya EXO-K. Lahir di Soon Chun, Korea Selatan pada 14 Januari 1994, Kai memiliki dua kakak perempuan dan merupakan penari terlatih dalam berbagai genre termasuk popping, hip hop, balet, jazz dan rocking.

Menariknya, Kai telah menyatakan bahwa dia benci minum kopi tetapi mulai meminumnya pada tahun 2017.

7) LAY

profil exo

Nama Asli : Zhang Yixing

Tanggal lahir: 7 Oktober 1991

Tempat Lahir: ChangSha, Tiongkok

Posisi: Sub Vokal

Pendidikan: sekolah menengah

Agama: Tidak ada

Tinggi: 176 cm

Berat: -

Golongan Darah: A

Zodiak: Libra

Zhang Yixing, sekarang dikenal secara mononim dengan nama panggungnya, Lay atau kadang-kadang sebagai Lay Zhang, adalah vokalis dan penari raksasa K-pop, EXO dan subunit Cina-nya, EXO-M.

Lay lahir di ChangSha, China pada 7 Oktober 1991 dan merupakan penulis lagu, produser rekaman, dan aktor yang berprestasi. Menariknya, Lay dengan cepat mempelajari keterampilan menari dari Kai setelah ia bergabung dengan EXO. Ia adalah anak tunggal dan tidak memiliki saudara. Lay juga seorang multi-instrumentalis dan bisa bermain gitar dan piano.

8) D.O.

profil exo

Nama Asli: Doh KyungSoo

Tanggal lahir: 12 Januari 1993

Tempat Lahir : Seoul, Korea Selatan

Posisi: Vokal Utama

Pendidikan: Universitas KyungHee

Agama : Kristen Protestan

Tinggi: 170cm

Berat: kira-kira 51 kg atau 112 lbs.

Golongan Darah: A

Zodiak: Capricornus

Hobi: Suka memasak dan sering memasak untuk semua anggota EXO lainnya.

Do Kyung Soo, juga dikenal dengan akronim, DO, adalah vokalis utama dari boy grup K-Pop pemenang penghargaan, EXO yang dikelola oleh SM Entertainment. Lahir di Seoul, Korea Selatan pada 12 Januari 1993, DO memiliki seorang kakak laki-laki. 

Menariknya, DO pertama kali diperhatikan dan langsung direkrut oleh seorang agen casting SM Entertainment saat DO sedang dalam perjalanan pulang dari sebuah kompetisi menyanyi.

9) SEHUN

profil exo

Nama Asli : Oh Se Hun

Tanggal lahir: 12 April 1994

Tempat Lahir : Seoul, Korea Selatan

Posisi: Penari Utama, Rapper Utama, Sub vokal dan Maknae

Pendidikan: SMA

Tinggi: 183 cm

Berat: 64kg

Agama : Kristen Protestan

Golongan Darah: O

Zodiak: Aries

Melengkapi profil lengkap EXO adalah Oh Se Hunm, sekarang dikenal secara global sebagai Sehun adalah penari utama, rapper utama dari boy band K-Pop, EXO. Sehun lahir di Seoul, Korea Selatan pada tanggal 12 April 1994 dan merupakan maknae atau Member termuda dari EXO yang dikelola oleh SM Entertainment. 

Menariknya, Sehun baru berusia 12 tahun ketika dia direkrut oleh Manajer Casting SM untuk menjadi bagian dari EXO. Sehu memiliki satu kakak laki-laki dan merupakan penari serta aktor yang ulung.



Demikian artikel saya tentang (NEW) Biodata, Profil, dan Fakta Lengkap Member EXO

OK sekian dulu artikel saya (NEW) Biodata, Profil, dan Fakta Lengkap Member EXO kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk Anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel (NEW) Biodata, Profil, dan Fakta Lengkap Member EXO dengan alamat URL https://exofans77.blogspot.com/2020/09/biodata-personil-exo-lengkap.html

Subscribe to receive free email updates: